MERASAKAN SPECIAL TREATMENT - Merawat Kecantikan

Mengulas berbagai perawatan di klinik kecantikan jakarta yang siap membuat wajah anda semakin cantik dan awet muda

Thursday, April 19, 2018

MERASAKAN SPECIAL TREATMENT

Ingin merasakan berbagai macam Special Treatment ?
berikut ini adalah beberapa treatment untuk tubuh yang mungkin cocok untuk anda coba di klinik kecantikan/klinik perawatan.

1.Body Treatment/Perawatan tubuh

membantu klien kami mencapai tubuh yang mereka inginkan tanpa diet keras, latihan ekstrim atau mode kebugaran lainnya yang datang dan pergi. Kami mencapai ini dengan memanfaatkan teknologi LED yang sudah terbukti dan dikombinasikan dengan program yang mudah diikuti yang menyeimbangkan nutrisi sehat dan aktivitas sehari-hari.




2.Doctor Treatment/Perawatan Dokter

berbagai macam perawatan yang di berikan oleh dokter kecantikan mulai dari konsultasi kecantikan, suntik botox, penanaman benang stem cell dll.
dokter harus bekerja sesuai prosedur yang sudah ada karna tidak bisa sembarangan menggunakan obat / peralatan yang salah pada pasien.



Baca Juga artikel kami sebelum nya : Terapi Wajib Yang Harus Di Miliki Dokter Kecantikan

3.Facial Treatment/Perawatan Wajah

Perawatan khusus untuk kulit wajah ini begitu banyak pilihan mulai dari untuk memutihkan wajah, mengencangkan kulit wajah, menghilangkan kerutan, menghilangkan kerutan dll.




4.Body Spa

Body spa perawatan untuk tubuh yang lelah dengan berbagai macam lulur kecantikan kulit.Selain dengan lulur anda juga akan di pijet dengan tujuan agar tubuh anda yang lelah bisa rileks dan segar kembali.




5.Pre-Wedding Treatment

Treatment yang satu ini merawat pengantin yang sedang ingin melakukan pernikahan atau ketika menikah . mulai dari perawatan kecantikan / ke tampanan. para pengantin tidak perlu repot melakukan make-up karna treatment yang satu ini slalu bersiap ketika pengantin akan melakukan foto/ resepsi agar tetap cantik.




6.Hair Treatment/Perawatan Rambut

perawatan rambut untuk anda yang memiliki keluhan pada rambut , mulai dari rambut rontok,bercabang, kusam dll .




Itulah beberapa Special Treatment kencantikan yang mungkin salah satu nya anda butuhkan saat ini,
jangan ragu untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu agar anda tau treatment yang anda butuhkan saat ini sesuai dengan keluhan anda.

Note: Demikianlah beberapa Special Treatment , semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda.Jika informasi ini beguna tolong share ke teman-teman atau keluarga anda agar mereka juga tau penanganan yang pas sesuai keluhan mereka ya ,Terima Kasih




"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

No comments:

Post a Comment

- No Spam
- Berkomentar dengan baik dan sopan