PERAWATAN DENGAN EMAS MURNI DI KLINIK KECANTIKAN JAKARTA - Merawat Kecantikan

Mengulas berbagai perawatan di klinik kecantikan jakarta yang siap membuat wajah anda semakin cantik dan awet muda

Tuesday, April 17, 2018

PERAWATAN DENGAN EMAS MURNI DI KLINIK KECANTIKAN JAKARTA

Banyak Perawatan yang bisa di dapatkan di Klinik Kecantikan Jakarta, mulai dari body treatment , body spa, hair treatment, facial tratment.
Kali ini saya akan membahas tentang treatment terbaru dari salah salu klinik perawatan yang ada di jakarta.

Menjadi wanita yang mulai menginjak usia kepala tiga ada beberapa hal yang biasanya di takutkan oleh semua wanita, seperti kerutan, wajah berminyak, bahkan kusam. Sehingga tak jarang se orang wanita melakukan treatment dari satu lokasi ke lokasi lain demi untuk mendapatkan wajah yang sempurna.

Baca juga : Facial Treatment Kecantikan Terbaru 

Memiliki wajah cantik memang ke inginan setiap wanita, namun wajah cantik saja tidak cukup jika tidak di rawat.Kebanyakan wanita tidak peduli soal penampilan fisik terutama kecantikan wajah, sebab kebanyakan dari wanita berfikir perawatan lebih baik di lakukan di usia kepala empat saja, padahala akan lebih baik jika di mulai dari sekarang agar nanti nya tidak terlambat.



Glowing Facial ( Gold Facial), perawatan menggunakan emas murni 24 karat menjadikan kulit wajah bercahaya seketika.
Emas 24 karat menghasilkan pancarakn kulit, mengunci kelembaban dan menjaga kulit tetap kuat dengan mempertahankan kolagen dan menghambat pemecahan elastis.Dan emas koloid yang di kenal sebagai emas aktif membantu mengangkat, menguatkan dan mengembalikan elastisitas yang hilang.

Menurut alhi di Klinik Kecantikan Jakarta,  kafein membantu mengencangkan penampilan kulit, sementara peridot batu permata yang sangat indah kaya akan magnesium membuat wajah kembali berenergi, membantu menghilangkan efek penuaan dan stres.Akhirnya asam hialuronat dan gliserin, memberikan hidrasi yang intens membantu menepuk kulit untuk penampilan yang lebih terangkat.

Manfaat menggunakan Glowing Facial (Gold Facial) :

-Menjaga kekencangan wajah, sejak jaman dahulu emas sudah di gunakan sebagai bahan untuk kecantikan konon dari manuskrip yang di temukan. Cleopatra ratu mesir kuno menjaga kekecangan wajah nya menggunakan masker dari emas.Di indonesia fasial Gold sedang menjadi tren di kalangan tertentu, kenapa menggunakan emas 24 karat karna memang memberikan begitu banyak manfaat untuk wajah.
-Tidak Menimbulkan Iritasi, emas adalaha metal tertua yang paling berharga yang di kenal manusia.Kepercayaan sebagian orang bahwa emas memberikan efek yang positif terhadap kecantikan sudah meluas sejak abad pertengahan.Emas murni 24 karat memang tidak menimbulkan iritasi oleh karena nya emas sudah banyak di gunakan untuk menambal gigi atau membuat gigi palsu.
-Mengangkat Sel Kulit Mati, pada dasarnya perawatan menggunakan emas murni atau berlian tidaklah jauh berbeda hanya saja jikan menggunakan emas kulit akan terlihat kecoklatan exsotis sedangkan berlian akan membuat kulit lebih bersinar.

Note:Semoga infomasi ini bermanfaat bagi pembaca,jangan lupa share ke teman-teman atau saudara anda agar mereka mendapat perawatan dari klinik perawatan yang terpercaya.



Tags : Klinik Kecantikan Jakarta, Klinik KecantikanDokter Kecantikan, Klinik Kecantikan Bsd.


"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

No comments:

Post a Comment

- No Spam
- Berkomentar dengan baik dan sopan