BODY TREATMENT KLINIK KECANTIKAN JAKARTA - Merawat Kecantikan

Mengulas berbagai perawatan di klinik kecantikan jakarta yang siap membuat wajah anda semakin cantik dan awet muda

Sunday, April 22, 2018

BODY TREATMENT KLINIK KECANTIKAN JAKARTA

Body Treatment ( Perawatan Tubuh) Klinik Kecantikan Jakarta membantu klien kami mencapai tubuh yang mereka inginkan - semua tanpa diet keras, latihan ekstrim atau mode kebugaran lainnya yang datang dan pergi. Klinik kecantikan jakarta mencapai ini dengan memanfaatkan teknologi LED yang sudah terbukti dan dikombinasikan dengan program yang mudah diikuti yang menyeimbangkan nutrisi sehat dan aktivitas sehari-hari.




Perawatan body Sliming dengan penghantar alat ultrasonic yang terdiri dari empat macam alat dengan cara penghancuran lemak yang padat dengan cara di crayo supaya lemak tadi hancur menjadi buletan kecil-kecil kemudian di lanjutkan dengan cavitasion yaitu menghancurkan lemak dengan gelombang panas, kemudian di lanjutkan dengan RF fungsinya untuk pengencangan kulit badan dan yang terakhit dilakukan dengan alat vakum tujuannya untuk mendorong lemak yang sudah di hancurkan ke titik linfatic supaya lemaknya terbuang dengan cara buang air kecil dan keringat.

BACA JUGA : SIGNATUR FACIAL KLINIK KECANTIKAN BSD

Pada dasar nya Power Sliming klinik kecantikan jakarta berguna untuk mengontrol re-bound, sehingga kulit tidak akan keriput setelah penurunan berat badan. Dengan terhambatnya penyerapan lemak, maka secara lemak didalam tubuh Anda tidak terus bertambah.

Mempercepat proses penghancuran kolesterol dan Trigliserida.Kolesterol dan Trigliserida adalah alasan berikutnya kenapa Kita mengalami kegemukan/Obesitas. Dengan menghancurkan kolesterol dan trigliserida yang berlebih, berat badan kita akan turun lebih cepat dan kita akan terhindar dari penyakit kolesterol tinggi, darah tinggi (hipertensi), hingga Stroke ( penyakit jantung ).

sampai mempercepat pembakaran lemak didalam tubuh. Mitokondria adalah salah satu pusat pembangkit energi yang ada didalam tubuh manusia, bahan bakarnya adalah gula dan lemak, karena lemak sudah dihambat penyerapannya, maka mitokondria akan menggunakan lemak yang ada di tubuh. Dengan cara dan metode ini lemak akan berkurang lebih cepat dari pada hanya berolahraga saja yang akan membakar lemak sesaat.

Sliming Power Klinik Kecantikan Jakarta meningkatkan Proses metabolisme energy didalam sel, dan mengurangi siklus metabolisme sel lemak, membantu mendetoks/menghilangkan racun berbahaya dalam sel.


Note: Demikianlah beberapa Special Treatment , semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda.Jika informasi ini beguna tolong share ke teman-teman atau keluarga anda agar mereka juga tau penanganan yang pas sesuai keluhan mereka ya ,Terima Kasih




"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

No comments:

Post a Comment

- No Spam
- Berkomentar dengan baik dan sopan